Rabu, 17 April 2013

Obat Herbal Diabetes Akut Mujarab

Obat Herbal Diabetes Akut.Bagi anda yang sedang menderita diabetes dan bosan dengan obat-obatan kimia  kami mempunyai solusi cerdas untuk membantu masalah penyakit diabetes akut dengan Ace Maxs.Ace Maxs merupakan minuman kelas premium yang multikhasiat terbuat dari original 100% bahan herbal berkualitas tinggi yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Obat Alami Diabetes Akut dari Ace Maxs telah membuktikan khasiatnya dengan adanya kesaksian sembuh,untuk itu diartikel ini akan sedikit membahas tentang penyakit diabetes akut serta pengobatan herbalnya dengan Ace Maxs.

Seputar Penyakit Diabetes Akut


Diabetes Mellitus merupakan penyakit kelainan metabolik glaukosa (molekul gula paling sederhana yang merupakan hasil pemecahan karbohidrat) akibat defisiensi atau penurunan efektivitas insulin. Insulin merupakan hormon yang berperan dalam metabolisme glaukosa dan disekresikan oleh sel pada pankreas. Kurangnya pada sekresi insulin menyebabkan kadar glaukosa darah meningkat dan melebihi batas normal jumlah glaukosa yang seharusnya ada dalm darah. Kelebihan glaukosa tersebut akan di buang melalui urin.

Tingginya kadar glaukosa dapat merusak syaraf, pembuluh darah, dan arteri yang menuju ke jantung. Kondisi tersebut menyebabkan diabetes mellitus dapat meningkatkan resiko serangan jantung, stroke, gagal ginjal, penyakit pembuluh darah perifer, serta penyakit komplikasi lain. Dalam kasus yang parah, diabetes mellitus dapat menyebabkan kebutaan, bahkan kematian.

Gangguan metabolik glaukosa pada kasus diabetes mellitus akan mempengaruhi metabolisme tubuh yang lain, seperti metabolpisme karbohidrat, protein, lemak, dan air. Gangguan metabolisme tersebut akhirnya menimbulkan kerusakan seluler pada beberapa jaringan tubuh.



Penyebab Penyakit Diabetes mellitus

Penyebab Diabetes Mellitus dapat disebabkan oleh beberapa hal, antara lain :

1. Pola Makan

Makan secara berlebihan dan melebihi jumlah kadar kalori yang dibutuhkan oleh tubuh dapat memicu timbulnya diabetes mellitus. Hal ini disebabkan jumlah/kadar insulin oleh sel pankreas mempunyai kapasitas maksimum untuk disekresikan. Oleh karena itu, mengkonsumsi makanan secara berlebihan dan tidak diimbangi oleh sekresi insulin dalam jumlah memadai dapat menyebabkan kadar gula dalam darah meningkat dan menyebabkan diabetes mellitus.

2. Obesitas

Orang yang gemuk dengan berat badan melebihi 90 kg mempunyai kecenderungan yang lebih besar untuk terserang diabetes mellitus dibandingkan dengan orang yang tidak gemuk.

3. Faktor Genetis

Seorang anak dapat diwarisi gen penyebab diabetes mellitus orang tua. Biasanya, seseorang yang menderita diabetes mellitus mempunyai anggota keluarga yang juga terkena. Jika kedua orang tua menderita diabetes, insiden diabetes pada anak-anaknya meningkat, tergantung pada umur berapa orang tua menderita diabetes. Risiko terbesar bagi anak-anak terserang diabetes jika salah satu atau kedua orang tua menderita penyakit ini sebelum berumur 40 tahun. Riwayat keluarga pada kakek dan nenek kurang berpengaruh secara signifikan terhadap cucunya.

4. Bahan-Bahan kimia dan Obat-Obatan

Bahan kimiawi tertentu dapat mengiritasi pankreas yang menyebabkan radang penkreas. Peradangan pada pankreas dapat menyebabkan pankreas tidak berfungsi secara optimal dalam mensekresikan hormon yang diperlukan metabolisme dalam tubuh, termamsuk hormon insulin.

5. Penyakit dan Infeksi Pada Pankreas

Mikroorganisme seperti bakteri dan virus dapat menginfeksi pankreas sehingga menimbulkan radang pankreas. Hal itu dapat menyebabkan sel pada pankreas tidak bekerja optimal dalam mensekresi insulin. Beberapa penyakit tertentu, seperti kolesterol tinggi dan dislipidemia dapat meningkatkan  resiko terkena diabetes mellitus.

Gejala Penyakit Diabetes Mellitus

Gejala diabetes mellitus dapat dirasakan secara fisik. Berikut gejala-gejala diabetes mellitus :

1. Merasa Lemah dan Berat Badan Menurun

Gejala awalnya adalah berat badan menurun dalam waktu relatif singkat. Selain itu, sering merasa lemah, lesu dan tidak merasa bergairah. Hal itu disebabkan glaukosa yang merupakan sumber energi dan tenaga tubuh, tidak masuk ke dalam sel. Oleh karena itu, sumber energi akan diambil dari cadangan lemak dan dari hati. Jika dipakai terus, cadangan energi dari lemak dan hati akan berkurang. Akibatnya, badan semakin kurus dan berat badan menurun.

2. Poliuria (Banyak Kencing)

Kadar glaukosa darah yang berlebihan akan di keluarkan melalui urin. Akibat tingginya kadar glaukosa darah, penderita merasa ingin buang air terus dan dalam volume urin yang banyak.

3. Polidipsia (Banyak Minum)

Makin banyak urin yang dikeluarkan, tubuh makin kekurangan air. Akibatnya, timbul rasa haus dan ingin minum terus.

4. Polifagia (Banyak Makan)

Kadar glaukosa yang tidak masuk ke dalam sel, menyebabkan timbulnya rangsangan ke otak untuk mengirim pesan rasa lapar. Akibatnya penderita semakin sering makan. Kadar glaukosa pun makin tinggi, tetap[i tidak seluruhnya dapat dimanfaatkan tubuh karena tidak masuk ke sel tubuh.

5. Jumlah Glaukosa Besar

Jumlah glaukosa yang basar dalam urin dapat menyebabkan iritasi genital (kemaluan) akbat infeksi jamur.

6. Lensa Mata Berubah

Bentuk lensa mata sedikit berubah dan mengaburkan penglihatan untuk sementara waktu.

7. Luka Sulit sembuh

Jika terjadi luka pada penderita akan sangat sulit sekali untuk sembuh.Hal ini berhubungan dengan sistim kekebalan pada tubuh penderita diabetesa yang cenderung menurun.

Apabila anda sudah merasakan gejala diatas segera anda lakukan pemeriksaan serta kami sarankan agar anda melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Herbal Diabetes Akut Dengan Ace Maxs.

Obat Herbal Diabetes Akut Mujarab Dari Ace Maxs


Obat Alami Diabetes ace maxs merupakan pilihan yang paling tepat untuk mengobati penyakit diabetes. Obat Alami Diabetes ace maxs terbuat dari bahan herbal yang terdiri dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini dipercaya sejak lama mampu mengobati berbagai penyakit salah satunya sebagai obat penyakit diabetes.
Khasiat kulit manggis sebagai obat penyakit diabetes akut telah teruji secara ilmiah. Kulit manggis mengandung antioksidan luar biasa yang bernama xanthones. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba pada manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak  dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes  akibat kerusakan radikal bebas.
Sama halnya dengan kulit manggis khasiat daun sirsak sebagai obat penyakit diabetes melitus juga telah diakui. Sirsak dipercaya mampu mengurangi kadar gula dalam darah dan menjaganya dalam batasan normal yakni pada kisaran 70 mg/dl hingga 120 mg/dl.
Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.
Beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.

Testimoni Sembuh Dengan Obat Alami Diabetes Dari Ace Maxs

Nama        : Rustiningsih Alawiyah
Umur         : 43 tahun
Asal           : Jakarta
Profesi       : Pengusaha
Penyakit     : Diabetes Melitus

 Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Obat Herbal Diabetes Akut dengan Ace Maxs memberikan bukti nyata khasiatnya setelah anda simak penejalasan serta diperkuat dengan adanya kesaksian tidak heran lagi akan keampuhannya.Bagi anda yang sudah bosan dengan obat-obatan kimia yang mempunyai efek samping kami sarankan agar anda segera konsumsi Obat Alami Diabetes dengan Ace Maxs.Pesan Sekarang Juga!!caranya sangat mudah anda bisa klik cara pemesanan diatas atau anda bisa mengikuti formta pemesanan via sms dibawah ini:

Pemesanan Ace Maxs



thumbnail
Judul: Obat Herbal Diabetes Akut Mujarab
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Alami Diabetes :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz